» » » SEMINAR EKSLUSIF DI HARI IBU

Sunday 23 December 2012

SEMINAR EKSLUSIF DI HARI IBU

Alkisah, ada sebuah seminar ekslusif di Hari Ibu. Ekslusif, karena seminar ini hanya boleh dihadiri oleh laki-laki. Seminar berlangsung sangat khidmat dan menarik, jumlah pesertanya kurang lebih 40 orang dari berbagai kota. Menjelang istirahat, sang pembawa acara memberikan pengumuman: Bapak-bapak peserta seminar yang saya hormati, sebentar lagi istirahat. Waktu istirahat kami berikan selama 60 menit. Bagi yang mau shalat, musholla ada di sebelah kanan. Ruang makan ada di depan dan toilet ada di samping kiri.

Tiba waktu istirahat, para peserta seminar bergegas keluar. Semua menuju toilet, karena mereka tadi menahan hajat selama seminar berlangsung. Maklumlah, seminarnya begitu sangat penting dan menarik. Uniknya, di sana ada 3 toilet. Ada toilet untuk wanita, ada toilet untuk suami takut istri, dan toilet untuk suami yang tidak takut istri.Ternyata, semua peserta seminar mengantri di toilet suami takut istri. Tak terkecuali sang pembicara seminar dan pembawa acaranya.

Tak lama kemudian, seorang bertato scorpio di lengan kanannya dengan tenang menuju toilet suami tidak takut istri. Semua mata menuju ke sana dengan tatapan penuh tanda tanya. Apa gerangan rahasia yang menjadikan lelaki itu tidak takut pada istrinya? Itu karena ada totonya Pak, kata salah seorang peserta di antara mereka.

"Benarkah hanya karena tato? Ah daripada kita bersangka-sangka lebih baik nanti kita tanyakan langsung saja", saran seseorang di antara mereka. Setelah lelaki bertato tadi keluar dari toilet suami tak takut istri, beberapa orang yang penasaran akhirnya menghampirinya. "Pak Joni, apa rahasia Anda menjadi suami yang tidak takut istri?" Demikianlah orang-orang itu bertanya penasaran.

Dengan santai, Pak Joni membongkar rahasianya. "Itu rahasianya, Pak!" sambil menunjuk ke arah mobil di seberang. Semua orang melihat mobil itu, tapi tetap heran. "Ada apa dengan mobil itu pak?" Tanya kawannya semakin keheranan. Sambil garuk-garuk Pak Joni mengatakan, "Itu mobil istriku. dia tadi menyuruhku agar aku masuk toilet yang ini".

Demjikianlah sebagai bacaan di Hari Ibu. Nantikan cerpen berikutnya, Ada Cerita selalu berbagi cerita.

No comments :

SEPULUH (10) ENTRI POPULER

Flag Counter

flag counter

Followers